Home » , » Resep Cara Membuat Kue Fancy Roll

Advertisements


Resep Cara Membuat Kue Fancy Roll

Resep Cara Membuat Kue Fancy Roll
Resep Cara Membuat Kue Fancy Roll.Resep Kuliner kali ini akan memberikan cara mudah membuat fancy roll cake yang sangat cantik dan tentunya enak. Anda bisa membuatnya untuk keluarga tercinta dan bahan bahan nya pun mudah dibeli di toko toko kue.

Resep Cara Membuat Kue Fancy Roll


Bahan roll Cake :
1 sendok teh cake emulsifier
3 butir kuning telur
3 butir telur
65 gram gula pasir
45 gram tepung terigu
75 gram butter
10 gram susu bubuk

Bahan pattern :
2 butir putih telur
10 gram tepung terigu
pewarna cokelat secukupnya
pewarna hijau secukupnya
pewarna ungu secukupnya
10 gram maizena
10 gram gula pasir

Bahan isi :
Selai buah sesuai selera

Cara membuat fancy roll cake :
Membuat pattern : Kocok putih telur hingga kaku, kemudian masukkan tepung maizena dan tepung terigu aduk hingga tercampur rata. Bagi adonan dalam beberapa wadah, kemudian beri pewarna. Kemudian bentuk motif sesuai dengan selera anda diatas loyang yang sudah dilapisi dengan kertas roti. Kemudian simpan dalam freezer selama lima menit.
Membuat roll cake : Pertama lelehkan butter dan sisihkan. Kocok kuning telur, telur, cake emulsifier, susu bubuk dan tepung terigu hingga kaku. Kemudian masukkan butter yang sudah dilelehkan aduk hingga rata.
Penggabungan : Tuang adonan roll cake ke atas pattern yang sudah disimpan dalam freezer. kemudian panggang selama kurang lebih 10 menit dengan suhu 100 derajat celcius. Saat masih panas, oles cake dengan selai dan kemudian gulung dengan hati hati. Kemudian simpan dalam lemari es selama satu jam kemudian keluarkan cake dan siap disajikan.

Advertisements


1 komentar:

  1. Guys Tagged "Titan Tin Buster" in English | TITanium-arts
    and other titanium solvent trap monocore funny things to do in that you can find hypoallergenic titanium earrings TIN Buster and a 개집 왕 lot urban titanium metallic of fun at this 2017 ford fusion hybrid titanium game-playing style,

    BalasHapus